pasarsapi

Terimakasih …

In Mengelola acara, Mengelola orang on May 13, 2011 at 5:54 am

Semalam Akber Akbar telah rampung digelar.

Tamu-tamu undangan istimewa berdatangan. Istimewa? Iya, para guru yang selama ini membagi ilmu dan pengalamannya dengan gratis di kelas-kelas Akademi Berbagi.

Murid-murid yang semangat  datang dan belajar dari guru Yanuar Nugroho, dosen dari Manchester University, UK. Beliau berbagi hasil penelitiannya.

Tidak ada biaya yang kami keluarkan, semua sumbangan dari teman-teman baik hati. Bareng sama Internet Sehat kita bikin kelas yang cukup besar untuk 300 orang di Goethe Institute.

Konsumsi, dari Moz5salon milik Mbak Yulia Astuti. Terimakasih banyak mbak, udah repot-repot membelikan kue-kue dan masukin dus satu per satu :’)

Goodi bag, dari teman-teman Saling Silang di Langsat. Malam-malam nodong ke Pak Didinu dan langsung diiyakan. Duh, maturnuwun nggih, Pak :’)

Panitianya, adalah teman-teman baik hati dari Akademi Berbagi. Gak dibayar, gak diongkosin pulang pulak. Ah, kalian terimakasih banyak. Sungguh haru hatiku :’)

Mendadak dibuatin video streaming dari teman-teman Blogvaganza. Terimakasih Pak Fajar Eridianto dan Shantie, jauh-jauh dari Bandung demi tersebarnya virus positif Akademi Berbagi di seluruh penjuru negeri :’)

Yang pasti, terimakasih juga atas kerjasamanya yang baik teman-teman Internet Sehat serta dukungannya dari XL dan detikcom. Semoga kita tetap bisa bekerja bareng menyebarkan virus cerdas buat teman-teman di seluruh daerah di Indonesia.

Buat guru malam itu, Mas Yanuar Nugroho terimakasiiih tak terhingga! Materi yang menarik dan bermanfaat jauh-jauh datang dari UK. Dan juga Mas Onno W. Purbo yang ikut memberikan ‘pelajaran’ buat gurunya hahaaa…

Ada tamu istimewa semalam, yaitu Mas Harry Van Jogja, pengayuh becak keren dari Jogja yang punya akun berbagai social media, dan menerbitkan buku!

Berkumpul bersama orang-orang yang baik hati itu sungguh menyenangkan. Tidak ada yang sulit jika mau berbagi dan bekerjasama. Biarlah di luar sana mereka yang berjulukan pejabat dan orang penting berulah tak penting, kita di sini bareng-bareng teman bersemangat menyebarkan virus kebaikan.

Malam itu saya semakin percaya, masih banyak orang hebat dan orang baik di negeri ini.

Jakarta, 12 Mei 2011 tidak adan terlupakan

  1. […] Post Ainun Chomsun, inisiator Akademi Berbagi, mengenai Akber Akbar malam itu di blog-nya https://osamaliki.wordpress.com/ […]

  2. horeeee selamaaat bu kepsek….

  3. Terimakasih Nicooooooo……! Kamu juga Kepsek keren!

  4. semoga bisa terus bisa berbagi ya mbak ^^

Comments are closed.

%d bloggers like this: